Ade Sara Sempat Dipromosikan ke Jerman

Selasa, 09 Desember 2014 - 21:09 WIB
Ade Sara Sempat Dipromosikan ke Jerman
Ade Sara Sempat Dipromosikan ke Jerman
A A A
JAKARTA - Selama menuntut kursus bahasa Jerman di Goethe Institut Jakarta, ternyata Ade Sara terpilih untuk berangkat ke Jerman.

"Dia selalu curhat kalau dia merasa kurang sreg karena seperti diistimewakan. Dari penuturan temannya Sara aktif sekali saat mengikuti kursus," kata ibunda Ade bernama Elizabeth Diana saat ditemui Sindonews di rumahnya, Senin 8 Desember 2014 malam.

Bentuk keaktifannya, lanjut Eli, Sara mendapat tugas membuat tulisan yang nantinya akan diposting di blog khusus panduan untuk berangkat ke Jerman.

"Dia dapat tugas bikin tulisan gitu. Waktu cerita, mah aku dapat tugas bikin tulisan nanti mau di terbitkan di blog panduan ke Jerman gitu mah," jelas Eli sambil menirukan gaya Ade Sara.

Karena pribadi Ade Sara yang supel, aktif dan senang berdiskusi, ia mendapatkan rekomendasi untuk bisa pergi ke Jerman.

"Kata gurunya yang bernama Her Alamson, Sara sedang dipersiapkan untuk berangkat ke Jerman. Saya sendiri kaget bercampur senang. Namun kabar tersebut baru diberikan ke saya saat proses penyidikan beberapa bulan yang lalu," ungkapnya.

Ade Sara yang berstatus sebagai mahasiswi Universitas Bunda Mulia (UBM) dikenal sebagai sosok yang kreatif, mudah bergaul namun ibundanya menuturkan Ade Sara juga sering gugup jika ingin tampil.

Sayang, salah satu cita-citanya untuk bisa berangkat ke Jerman harus pupus di tangan Hafitd dan juga Assyfa lantaran Ade Sara harus bertemu dengan Sang Pencipta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8620 seconds (0.1#10.140)