Orang Tua Ade Sara Tak Ingin Sidang Ditunda

Selasa, 02 Desember 2014 - 15:21 WIB
Orang Tua Ade Sara Tak Ingin Sidang Ditunda
Orang Tua Ade Sara Tak Ingin Sidang Ditunda
A A A
JAKARTA - Orang tua Ade Sara Angelina Suroto berharap sidang kasus pembunuhan anaknya tidak ditunda lagi. Suroto berharap begitu karena beberapa kali sidang kasus pembunuhan ini ditunda.

Suroto, ayah Ade Sara mengatakan, pihaknya kerap dikecewakan dengan penundaan sidang dengan berbagai alasan. Salah satunya, ketidak hadiran terdakwa Assyifa Ramadhani di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Saya khawatir sidang kali ini ditunda. Sampai sekarang saja, Assyifanya sendiri belum juga datang. Begitu juga kuasa hukumnya," ucapnya kepada Sindonews di PN Jaksel, Selasa (2/12/2014).

Selain itu, Suroto menuturkan, beberapa kali sidang kasus pembunuhan anaknya itu ditunda lantaran ketidak hadiran terdakwa dan kuasa hukumnya.

"Sidang sendiri sering mengalami penundaan. Seperti pada sidang perdana dan sidang pledoi. Assyifa datang, tapi kuasa hukumnnya enggak datang. Jadi terpaksa ditunda," ujarnya.

Suroto menambahkan, dirinya berharap agar sidang pembelaan terakhir ini dapat berjalan sesuai rencana agar minggu depan dapat diadakan sidang putusan.

"Saya harap sidang ini enggak mundur lagi. Biar tanggal 9 Desember 2014 nanti bisa menjalani sidang vonisnya," tutupnya.

Sekedar diketahui, dalam persidangan kali ini hanya menggelar sidang pembelaan Assyifa Ramadhani. Sedang sidang pembelaan Ahmad Imam Al Hafitd telah selesai dilakukan sejak Selasa 25 November 2014 lalu.

Sebelumnya, Assyifa juga sudah menjalani sidang replik atau mendengar tanggapan jaksa atas pembelaan yang dia lakukan. Maka itu, sidang kali ini juga sebagai pembelaan terakhir Assyifa.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)