Hujan Badai, Pohon dan Reklame di Jakarta Bertumbangan

Jum'at, 28 November 2014 - 14:48 WIB
Hujan Badai, Pohon dan...
Hujan Badai, Pohon dan Reklame di Jakarta Bertumbangan
A A A
JAKARTA - Hujan disertai badai yang mengguyur kawasan Jakarta membuat sejumlah pohon dan papan reklame tumbang.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, pohon tumbang terjadi di Jalan Prapanca. Tidak ada korban dalam peristiwa ini namun pohon yang melintang di jalan membuat arus kendaraan tersendat.

KOndisi serupa juga terpantau di beberapa lokasi. "Pohon tumbang disamping fly over Tendean arah Gatot Subroto," tulis TMC, Jumat (28/11/2014) siang.

Kemudian pohon di depan BNI OPR atau putaran Semanggi arah Sudirman juga tumbang. Namun tumbangnya pohon ini masih dalam kawasan ruang terbuka hijau sehingga tidak terlalu mengganggu arus kendaraan.

Sementara di depan Sekolah Al Azhar Jalan Sisingamangaraja arah Blok, sebuah pohon tumbang dan melintang di tengah jalan.

Begitu juga di Jalan Gunawarman, Jaksel yang menimpa mobil pick up. Di kedua lokasi ini, sejumlah warga berusaha menyingkirkan pohon tersebut dari tengah jalan.

Pohon raksasa yang berada di pinggir jalan Jatinegara arah Senen juga tumbang. Akibatnya dari tiga jalur yang ada hanya satu jalur yang dapat dilintasi kendaraan.

Pohon tumbang juga terpantau di Jalan Woltermonginsidi Kebayoran Baru, Jalan Kemang Raya, depan kantor Kecamatan Setiabudi, Depan Gedung BNI, dan dekat halte Dukuh Atas.

Sementara sebuah papan reklame milik bank swasta di depan Gedung SUmitmas II tumbang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)