Alfamidi Pondok Aren Dirampok, Pegawai Dibacok

Senin, 24 November 2014 - 08:59 WIB
Alfamidi Pondok Aren Dirampok, Pegawai Dibacok
Alfamidi Pondok Aren Dirampok, Pegawai Dibacok
A A A
TANGERANG SELATAN - Aksi perampokan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan, Banten. Perampokan itu terjadi di minimarket Alfamidi di Jalan Raya Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, dini hari tadi.

Dalam perampokan itu, seorang pegawai Alfamidi dibacok pelaku karena berusaha melawan. Lantaran kondisi yang sepi membuat para pelaku berhasil meloloskan diri.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan di lapangan, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Minimarket yang buka 24 jam itu, hanya dijaga oleh beberapa pegawai, dan tidak memiliki petugas keamanan.

"Pegawai Alfamidi ada yang dibacok kepalanya," ujar Sam, tukang ojek yang biasa mangkal di Kompleks Tamanmangu dekat lokasi kepada Sindonews, Senin (24/11/2014).

Ditambahkan Sam, komplotan perampok itu belum diketahui berapa jumlahnya. Tetapi, kompotan itu menggunakan satu mobil yang diduga terdiri dari beberapa orang, disertai senjata tajam.

Belum diketahui jenis mobil yang digunakan, dan jumlah perampok.

"Saat kejadian, kondisi sekitar Alfamidi sedang sepi. Ojek yang biasa mangkal di sekitar itu juga sedang kosong. Pegawai yang luka itu kami yang menyelamatkan, dan membawanya ke rumah sakit," terangnya.

Beberapa saat setelah perampok pergi meninggalkan lokasi, aparat kepolisian dari sektor Pondok Aren baru sampai di lokasi. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui total kerugian yang dialami Alfa Midi.

Juga belum ada pegawai Alfamidi yang bisa dimintai keterangan. Begitupun dengan petugas kepolisian dari Pondok Aren, masih belum ada yang bisa dimintai keterangan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)