Ketua PBHI Jadi Korban Kecelakan Maut Puncak

Sabtu, 15 November 2014 - 08:59 WIB
Ketua PBHI Jadi Korban Kecelakan Maut Puncak
Ketua PBHI Jadi Korban Kecelakan Maut Puncak
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Pasir, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (15/11/2014) sekira pukul 02.30 WIB.

Ketua Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI) Jakarta, Poltak Agustinus menjadi korban dalam peristiwa itu. Hingga kini belum diketahui secara jelas kondisi luka Poltak.

TMC Polri membenarkan Poltak menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tersebut. "Salah satunya beridentitas Poltak Agustinus," kata petugas TMC Polri, Monic kepada Sindonews, Sabtu (15/11/2014).

Peristiwa itu diduga terjadi karena mobil Honda Jazz yang ditumpangi kelima korban oleng saat berada di jalan menikung.

Menurut informasi, di depan mobil tersebut terdapat mobil pengangkut besi. Diduga sopir Honda Jazz tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Korban meninggal berjumlah tiga orang. Sedangkan dua lainnya mengalami luka. "Dua korban dirawat di RSUD Ciawi," kata Monic.

Saat ini polisi masih melakukan penanganan terhadap kecelakaan tersebut.

Sempat bereadar kabar di media dan jejaring sosial Twitter, Poltak menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan itu. Namun, hal itu dibantah oleh pengguna akun Twitter bernama Rahmi Kardiana melalui akunnya @rahmikohati yang menyebutkan informasi itu tidak benar.

"Barusan sy terima chat dr Istri ketua PBHI Jakarta bahwa kondisi suaminya hanya lecet tidak meninggal," tulis akun tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)