Oknum Satpol PP Bekasi Bunuh Manajer Marketing

Kamis, 06 November 2014 - 19:40 WIB
Oknum Satpol PP Bekasi Bunuh Manajer Marketing
Oknum Satpol PP Bekasi Bunuh Manajer Marketing
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan wanita cantik Rany Heriana manajer marketing di Bekasi terungkap. Pelaku ialah Surono Tri Mulyo mantan adik ipar korban yang bekerja sebagai Satpol PP Kota Bekasi.

Kapolsek babelan AKP Ardhi Rahananto mengungkapkan, terkuaknya pembunuhan ini setelah keluarga korban memberikan keterangan.

Diketahui sebelum tewas, Rany berkomunikasi dengan seorang pria bernama Radit Anggara melalui jejaring sosial Facebook. Setelah ditelusuri ternyata Radit Anggara merupakan akun dari tersangka Surono.

Selanjutnya, petugas membekuk Surono di rumahnya Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu 5 November malam sekitar pukul 23.00 WIB.

"Motif pembunuhan ini karena tersangka kesal kepada korban karena berbicara ketus saat diminta untuk menagih utang ke mantan istrinya yakni, RNI (adik korban)," ungkap Ardhi di Mapolsek Babelan, Kamis (6/11/2014).

Berdasar pengakuan tersangka, Ardhi menerangkan, adik korban menjanjikan imbalan Rp50 juta bila berhasil memasukkan seseorang menjadi CPNS di Pemkot Bekasi.

Setelah berhasil, tersangka pun menagih janji tersebut. Namun, RNI sulit dihubungi. Sehingga tersangka pun mengharapkan bantuan korban agar dapat menyampaikan ke RNI untuk menyelesaikan utang tersebut.

Namun, ketika bertemu dengan korban. Tersangka tersinggung karena korban tidak menanggapi hal itu dan justru berbicara ketus.

"Korban tewas dengan luka tusuk di leher dan luka lebam di kepala," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Rany ditemukan dalam keadaan membusuk di rumahnya Perumahan Cluster Trevista Residence, Blok B4/33 Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 4 November lalu.

Hasil penyelidikan aparat kepolisian, manajer promosi perusahaan helm itu dihabisi nyawanya, pada Jumat 31 Oktober lalu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)