Wanita Lajang Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Rabu, 05 November 2014 - 19:04 WIB
Wanita Lajang Ditemukan Membusuk di Rumahnya
Wanita Lajang Ditemukan Membusuk di Rumahnya
A A A
BEKASI - Seorang wanita ditemukan membusuk di rumahnya, diduga wanita lajang tersebut menjadi korban pembunuhan.

Rani Heriyani (31) ditemukan membusuk di rumahnya di Perumahan Trevista Blok B4, Kebalen, Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa 4 November 2014 malam.

Saat ditemukan, wanita yang hidup sendirian tersebut tergelat di ruang tamu hanya mengenakan celana dalam. Dugaan sementara, Rani menjadi korban pembunuhan.

Menurut tetangga korban, Titin (40) sejak korban menghilang keadaan rumahnya terkunci dan mobil korban terparkir di depan rumahnya.

”Awalnya warga tidak curiga, namun karena mencium bau busuk dari rumah tersebut akhirnya warga melapor ke pihak berwajib," terangnya.

Saat ditemukan petugas bersama warga, kondisi Rani sangat mengenaskan karena sudah membusuk dan hanya mengenakan celana dalam.

Titin mengaku, korban tinggal seorang diri dan belum menikah. Bahkan, korban dikenal sangat baik dan tidak pernah punya masalah sama siapapun.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban dan menunggu hasil autopsi.

”Kami belum pastikan korban tewas dibunuh, tapi dugaan sementara kesana memang ada,” katanya kepada wartawan, Rabu (5/11/2014).

Untuk memastikan kematian korban, petugas langsung membawa korban ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan penyelidikan. ”Kami masih terus melakukan olah TKP ditemukan korban tewas,” tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8822 seconds (0.1#10.140)