Pencuri di Menteng Merupakan Pasangan Suami Istri

Rabu, 05 November 2014 - 11:48 WIB
Pencuri di Menteng Merupakan...
Pencuri di Menteng Merupakan Pasangan Suami Istri
A A A
JAKARTA - Kedua pelaku pencurian Rp1 miliar di rumah Listiawan Widiatmiko (51), Menteng, Jakpus adalah pasangan suami istri yang telah menikah sirih. Amin Sri Sulastri (Siti) dan Triyono (Purwanto) telah menikah selama tiga tahun.

"Amin Sri Sulastri (34) alias Siti merupakan istri sirih dari Triyono (35) alias Purwanto" kata Kapolsek Metro Menteng AKPB Gunawan di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014).

Di tempat yang sama, Siti mengakui, dirinya sudah menjalin hubungan purwanto sejak tiga tahun lalu. (Baca juga: Baru 1 Hari Kerja, PRT Gasak Rp1 Miliar Harta Majikan)

"Saya memang sudah menikah sirih denga Purwanto selama tiga tahun yang lalu. Saya sendiri melakukan pencurian karena disuruh oleh Purwanto, suami sirih saya," ujarnya.

Purwanto, suami sirih Siti yang menjadi dalang perampokan, mengatakan, dia menyuruh Siti melakukan pencurian di rumah majikannya agar hasilnya, bisa dipakai untuk biaya menikah secara resmi. (Baca juga: Curi Uang Majikan Rp1 M, 2 Pelaku Diringkus Polisi)

"Saya yang menyuruh Siti. Hasilnya, untuk kebutuhan sehari-hari. Kalau memang ada sisanya, buat biaya nikah. Rencananya mau nikah dengan Siti di tempat asal saya di Semarang," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0628 seconds (0.1#10.140)