Mahasiswi Pontianak Tewas di Curug Cigamea

Senin, 03 November 2014 - 22:19 WIB
Mahasiswi Pontianak Tewas di Curug Cigamea
Mahasiswi Pontianak Tewas di Curug Cigamea
A A A
BOGOR - Indah Sri Badariah (17), wisatawan asal Komplek Citra Sejahtera, Siantan Hulu, Pontianak tewas tertimpa runtuhan longsor.

Wanita berstatus mahasiswi ini tertimpa reruntuhan longsor di Curug Cigamea, kawasan Wisata Gunung Salak Endah (GSE), Kampung Cigamea, Desa Gunungsari, Pamijahan, Kabupaten Bogor. Indah tewas tertimpa ribuan kubik tanah dan batu tebing air terjun setinggi 30 meter.‬

Kapolsek Cibungbulang Kompol Ronny Mardiatun menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira 11.30 WIB tadi, saat korban tengah berwisata ke Curug Cigamea bersama teman kerjanya di PT Indoglosir, Kemayoran, Jakarta, yaitu Dini, Warnia, Rezky, Satriya dan Suherman.

"Setibanya di lokasi korban dan teman temannya langsung bermain ke kolam air terjun Cigamea," ujarnya di Bogor, Senin (3/11/2014).

Tak lama berselang, terdengar suara gemuruh seperti benda keras jatuh dari tebing setinggi 30 meter dan akhirnya menimpa korban yang langsung meninggal di lokasi kejadian.

"Diduga korban tak sempat menyelamatkan diri dan akhirnya tertimpa reruntuhan," katanya.

Setelah mendapatkan laporan dari aparat Desa Gunungsari, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Pamijahan.

"Setelah dari Puskesmas, korban langsung dibawa ke RS PMI Bogor untuk autopsi. Kemudian sedang diurus pemulangan jenazah ke Pontianak‬," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5397 seconds (0.1#10.140)