Ratusan Warga Antre Mengambil Kartu Sakti Jokowi-JK

Senin, 03 November 2014 - 14:08 WIB
Ratusan Warga Antre Mengambil Kartu Sakti Jokowi-JK
Ratusan Warga Antre Mengambil Kartu Sakti Jokowi-JK
A A A
JAKARTA - Ratusan warga Setiabudi, Jakarta Selatan mendatangi Kantor Pos Fatmawati untuk mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Keluarga Sehat (KKS).

Pantauan Sindonews di lapangan, ratusan warga ini tampak antre di mendapatkan kartu andalan pemerintahan Jokowi-JK tersebut.

"Tahap pertama ini, 100 kartu diberikan pada 100 Kepala Keluarga (KK)," kata Kepala Pos Indonesia Cabang Fatmawati Jakarta Selatan Rusdi, Senin (3/11/2014).

Rusdi menjelaskan, 100 kartu pertama ini diberikan pada warga yang terdata pada Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K).

"Kita hanya mengirimkan data yang diterima TNP2K, jadi kita tidak bisa memilih warga yang mana saja dikirimkan kartu undangan tersebut. Kita hanya mendistribusikan lalu kemudian memverifikasi data warga," kata dia.

M Suparjo (57) warga RT 03/04, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, mengatakan, sudah berada di Kantor Pos sejak pukul 08.00 WIB.

"Saya datang dapat undangan buat mengambil Kartu KIS, KIP, dan KKS itu. Itu memang saya butuhkan. Sebab, uangnya bisa untuk anak yang masih sekolah" ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7884 seconds (0.1#10.140)