Korban Pembunuhan di Depok Dikenal Pemuda Alim

Sabtu, 01 November 2014 - 12:49 WIB
Korban Pembunuhan di Depok Dikenal Pemuda Alim
Korban Pembunuhan di Depok Dikenal Pemuda Alim
A A A
DEPOK - Polresta Depok masih menyelidiki kasus pembunuhan yang dialami Hadinurmansyah, pemuda yang tewas di Jalan Kembang Beji, RT 01/02, Beji, Depok.

Hadi ditemukan dengan keadaan kaki dan tangan terikat kabel dan ditenggelamkan di dalam bak mandi, Jumat 31 Oktober 2014 sore.

Ketua RT setempat Jajang Zainudin menuturkan sebelum kejadian, korban sempat bertemu warga salat Jumat. Korban memang dikenal rajin ibadah di masjid dan tak memiliki musuh.

"Sikapnya baik, rajin salat selalu di masjid. Belum menikah disini enggak ada musuh, anaknya alim nurut sama orangtua, karena itu kami terkejut sekali," paparnya di lokasi, Sabtu (1/10/2014).

Jajang menambahkan Hadi juga bukan anggota ormas tertentu dan tak pernah berkelahi atau bermasalah dengan warga sekitar. Tak hanya Hadi, ayah Hadi yang merupakan bos toko material juga dikenal gampang bergaul.

"Enggak punya musuh, enggak pernah ada masalah orang tuanya juga, tetapi apa ada dendam kami juga tidak tahu," ungkapnya.

Saat kejadian, ayah Hadi, Nasir AB dan istrinya saat kejadian sedang tidak ada di rumah. (Baca juga: Pemuda Depok Tewas dengan Kaki Terikat di Kamar Mandi)

Nasir sehari - hari lebih sering berada di tokonya. Tentu saja, ia adalah pemilik toko bangunan material di Kalimulya, Cilodong, Depok.

Hadi biasanya sering ikut ayahnya ke toko. Namun siang itu nahas
dialaminya karena berada di rumah seorang diri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8193 seconds (0.1#10.140)