Pengawas Proyek di TIM: Kami Sesuai Prosedur

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 22:34 WIB
Pengawas Proyek di TIM: Kami Sesuai Prosedur
Pengawas Proyek di TIM: Kami Sesuai Prosedur
A A A
JAKARTA - Ambruknya konstruksi jembatan penghubung di gedung perpustakaan dan arsip daerah DKI Jakarta mendapat sanggahan dari pihak pengawas proyek. Mereka beranggapan pekerjaan yang mereka lakukan tidak melanggar prosedur.

"Pekerjaan ini sesuai dengan prosedur dan kami tidak melanggar apapun," kata PT Cipta Rancang Mandiri Fredy Rahardian yang juga pengawas proyek kepada wartawan, Jumat (31/10/2014) malam.

Sementara itu, menurut Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip DKI Jakarta Agus Suradika, pihaknya tidak mengetahui secara detil soal konstruksi tersebut.

"Dari aspek teknis saya akan berkonsultasi dahulu dengan pemborong dan pengawas, dan perencana. Saya tidak tahu persis," katanya.

Proyek dengan anggaran hingga Rp24 miliar itu dilaksanakan oleh PT Sartonia Agung. Konsultan pengawas dari PT Citra Rancang Mandiri dan konsultan perencana PT Citra Murni Sentosa.

Saat ini satu korban yang tertimbun sudah mulai terlihat. Namun petugas masih berusaha mengevakuasi karena material cor yang sudah mengeras.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)