Gudang Alat-alat Panggung di Jaksel Terbakar

Senin, 27 Oktober 2014 - 12:49 WIB
Gudang Alat-alat Panggung di Jaksel Terbakar
Gudang Alat-alat Panggung di Jaksel Terbakar
A A A
JAKARTA - Kobaran api terlihat di Jalan Perdagangan Dalam, RT02/03, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Akibatnya, gudang penyimpanan alat-alat panggung rata dilalap si jago merah.

Ihsan (52), warta sekitar menuturkan, api berasal dari gudang yang berdekatan dengan rumahnya. Kemudian api itu membesar dan warga berdatangan ke lokasi kebakaran.

"Tiba-tiba saja tetangga saya teriak-teriak kebakaran. Saya lagi nonton langsung panik terus lari ke luar," katanya saat ditemui Sindonews di lokasi, Senin (27/10/2014).

Ihsan menuturkan, warga panik menyaksikan adanya sebuah gudang yang terbakar langsung lari berhamburan ke luar rumahnya masing-masing. Kemudian warga mencoba memadamkan api yang mulai membesar dan merembet.

"Kita nekat saja padamin api pakai ember. Kalau enggak, nanti bisa merembet. Damkar belum datang waktu lagi panik-paniknya," ujarnya.

Saat ini, kebakaran tersebut sedang ditangani oleh pihak Damkar Jakarta Selatan dan Tanggerang Selatan. Belum diketahui penyebab kebakaran ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3873 seconds (0.1#10.140)