Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Lapangan Banteng

Senin, 27 Oktober 2014 - 09:57 WIB
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Lapangan Banteng
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Lapangan Banteng
A A A
JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakpus tadi malam. Korban yang diduga berusia 30 tahunan itu tewas dengan kondisi mata lebab, kepala robek dan kuping nyaris putus.

Diduga pria malang ini dianiaya oleh lebih dari satu orang. Mulut korban juga ditutup dengan lakban warna merah. Pada saat ditemukan, posisi mayat berapa persis dipinggir jalan taman dengan badan miring serta ditutupi sarung warna hijau.

Dari keterangan saksi, Nasir (47), penemuan mayat itu saat dirinya melintasi taman Lapangan Banteng ada sesosok pria tengah asik tertidur.

Namun, ketika di dekati dan diberi pencahayaan pria yang mengenakan baju biru bermotif kotak-kotak sudah dalam keadaan mengenaskan. Melihat kondisi tersebut, Nasir memutuskan untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

"Sepertinya ini mayat tidak asing, seperti salah satu gelandangan yang kerap kali saya liat di taman," ucapnya di lokasi, Minggu 26 Oktober 2014 malam.

Sementara itu, Kapolsek Sawah Besar Kompol Ronald Purba belum bisa memastikan motif pembunuhan yang terjadi di wilayahnya.

"Korban ini sepertinya dibunuh menggunakan senjata tajam. Diduga pelaku pembunuhan terhadap korban lebih dari satu pelaku, dan kini masih mengejar pelaku," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)