Ahok: Kerusakan Taman Sudirman-Monas Tidak Parah

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05:50 WIB
Ahok: Kerusakan Taman Sudirman-Monas Tidak Parah
Ahok: Kerusakan Taman Sudirman-Monas Tidak Parah
A A A
JAKARTA - Kerusakan taman di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, dan di Monas pasca pesta rakyat dianggap tidak terlalu parah. Kerusakan itu buntut dari perayaan pesta serta syukuran atas pelantikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI.

"Enggak rusak parah kok, cuma rapih-rapihin saja," bela Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota Jakarta, Rabu 22 Oktober 2014.

Mantan politikus Partai Gerindra ini mengatakan, pihaknya akan meminta ganti rugi kepada Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Pesta Rakyat Abdee Negara jika kerusakan taman parah. Tetapi, kerusakan taman di lokasi pesta rakyat tidak parah.

"Karena dari panitia pun, dari Abdee Slank (Ketua Panitia Penyelenggara Syukuran Rakyat), dia (Abdee) sudah buat surat pernyataan. Kalau acara itu kalau ada rusak berat, dia harus ganti," katanya.

Karena kerusakan tidak parah, kata dia, Pemprov DKI Jakarta akan membereskan kerusakan taman secara rutin. Karena yang nampak rusak hanya rumput yang diinjak-injak masyarakat.

"Dana rutin saja. Kalau rusak parah, kita (Pemprov) enggak punya dana, kita akan suruh mereka (panpel)," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8454 seconds (0.1#10.140)