Bayi 3 Hari Kejutkan Warga Pesanggrahan

Minggu, 05 Oktober 2014 - 01:41 WIB
Bayi 3 Hari Kejutkan Warga Pesanggrahan
Bayi 3 Hari Kejutkan Warga Pesanggrahan
A A A
JAKARTA - Penemuan bayi di Jalan Muchtar Raya, RT10/11, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jaksel kejutkan warga sekitar. Pasalnya, bayi laki-laki itu temukan secara tergeletak di garasi mobil salah seorang warga setempat.

"Bayi tersebut ditemukan oleh pembantu rumah tangga (PRT) yang bernama Sariati (20) pada pukul setengah sepuluh malam. Dia ingin ke garasi rumah tiba-tiba mendengar suara tangisan. Dia lalu melihat bayi tersebut dalam keadaan terbungkus selimut warna abu-abu," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu 4 Oktober 2014.

Deddy menuturkan, penemuan bayi yang baru tiga hari itu ditemukan pada Jumat 3 Oktober 2014. Saat penemuan bayi itu dilaporkan RT, kata dia, warga melihat tangannya mengenakan gelang label bertuliskan nama Ny. Utami Saraswati, lahir tgl 1-10-2014, No.Rm.05.36-74.

Deddy menyatakan, saat ini, bayi tersebut telah dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan perawatan. "Saat ini bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Kecamatan Pesanggrahan" tuturnya.

Deddy menambahkan, setelah diperiksa oleh tim medis. Bayi tersebut diduga lahir diklinik bersalin dan baru berusia tiga hari dalam kondisi sehat dengan berat 2,5 kg tinggi 49 cm.

"Diduga bayi tersebut hasil dari hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orang tuanya. Sementara ini, bayi dirawat oleh Ibu Lisbett Juliana. Kami sendiri masih melakukan penyelidikan manyangkut kasus tersebut," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4824 seconds (0.1#10.140)