IPB: Itu Masalah Pribadi

Senin, 15 September 2014 - 11:52 WIB
IPB: Itu Masalah Pribadi
IPB: Itu Masalah Pribadi
A A A
BOGOR - Kasus penganiayaan terhadap artis yang diduga dilakukan dosen merupakaj masalah pribadi dan tidak membawa pihak IPB.

Institut Pertanian Bogor sendiri menyayangkan kasus tersebut berujung ke polisi karena sebenarnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan karena kasusnya kasus pribadi tidak menyangkut nama kampus.

Kepala Kantor Hukum Promosi dan Humas IPB Ir Yatri Indah Kusumastuti saat dikonfirmasi membenarkan bahwa terduga penganiaya Wiwin Agustina (38) merupakan dosen mengajar di FKH IPB.

"Iya saya sudah tahu, benar dia (pelaku) dosen tetap di FKH IPB. Saya tahunya itu masalah pribadi, ternyata malah berlanjut ke kepolisian," katanya saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (15/9/2014).

Pihaknya mengaku ironis dengan peristiwa tersebut. Karena seharusnya masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak perlu berujung ke proses hukum.

Sebelumnya diberitakan, seorang artis layar lebar melaporkan seorang dosen perguruan tinggi di Bogor karena diduga melakukan penganiayaan. Kasusnya kini sudah ditangani Polsek Dramaga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5705 seconds (0.1#10.140)