Ini Penyebab Terios Terbalik di Matraman

Jum'at, 12 September 2014 - 11:12 WIB
Ini Penyebab Terios Terbalik di Matraman
Ini Penyebab Terios Terbalik di Matraman
A A A
JAKARTA - Tidak hanya ngebut, sopir Daihatsu Terios yang terbalik di Matraman, Jaktim ternyata di bawah pengaruh minuman keras. Sopir beserta penumpang yang ada di dalam mobil tersebut habis melakukan pesta miras di club malam Jakarta Barat.

Kecelakaan tersebut, kata pemilik mobil Raffa (20), terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi. Bahkan, di dalam mobil tersebut tidak hanya mereka berdua tapi ada lima teman lainnya.

"Kami memang abis dari klub malam, minum-minum. Terus lanjut minum (miras) di dalam mobil," ujar Raffa di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Kemudian dia menyebutkan, enam teman lainnya yang bernama Rival, Fei, Rio, Usip, Anto, dan Radi itu tengah berpesta minuman keras di dalam mobil.

Saat kejadian itu terjadi, kata Raffa, mobil yang dikendarai Rivai memang dalam keadaan kecepatan tinggi. Kemudian ada mobil yang menyalip sehingga membuat Rivai hilang kendali dan mobil menambrak separator Busway.

"Lagi bawa kenceng, tiba-tiba ada mobil nyalib. Karena kaget sopir banting setir nabrak separator," terangnya.

Mobil terseret hingga 10 meter dan akhirnya terbalik di dalam Jalur khusus Transjakarta. Mobil pun ringsek di bagian depan.

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung membantu evakuasi para penumpang mobil. Empat orang sekarat dan dilarikan ke RS Premier Jakarta Timur, sementara tiga lainnya luka ringan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)