Mobil Diderek, Pemilik Toyota Altis Kaget

Selasa, 09 September 2014 - 10:27 WIB
Mobil Diderek, Pemilik Toyota Altis Kaget
Mobil Diderek, Pemilik Toyota Altis Kaget
A A A
JAKARTA - Pemilik mobil Toyota Altis yang diderek Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan merasa kaget. Pasalnya, mobil dengan nomor polisi B 1124 TES yang terparkir di pinggir Jalan Kalibata, Jakarta Selatan langsung diderek.

"Saya kaget. Saya pikir mobil saya hilang," kata Adi pemilik mobil Toyota Altis di lokasi penertiban parkir liar, di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Meski kaget, kata Adi, dirinya enggan untuk komplain penderekan itu. Dia mengakui salah dengan memarkir kendaraannya di depan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Meski ada dua mobil yang diderek pihak Sudinhub Jakarta Selatan, baru pemilik mobil Altis yang mengetahui penderekan itu. Sementara, pemilik mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1913 PZK belum mengetahui hal tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, akibat penertiban parkir liar itu, arus lalu lintas di sekitar Jalan Kalibata mengalami kemacetan. Dari arah Kalibata City menuju lampu merah Taman Makam Pahlawan (TMP) macet, arah sebaliknya ramai lancar.

Kemudian dari arah Pasar Minggu hingga lampu merah TMP tersendat. Tetapi arah sebaliknya macet.

Bahkan, tak sedikit kendaraan yang melambatkan laju kendaraannya untuk melibat penertiban itu. Akibatnya, hal tersebut menambah kemacetan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)