Pencuri Umbar Tembakan di Mal Gandaria City

Minggu, 07 September 2014 - 20:23 WIB
Pencuri Umbar Tembakan di Mal Gandaria City
Pencuri Umbar Tembakan di Mal Gandaria City
A A A
JAKARTA - Seorang pelaku pencurian mengumbar tembakan di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pelaku yang tertangkap tangan hendak mencuri dompet milik pengunjung dipergoki dua satpam mal tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Indra Fadillah Siregar mengatakan, insien ini terjadi Sabtu 6 September kemarin sekitar pukul pukul 19.00 WIB. Setelah didekati, petugas keamanan melihat dompet tersebut diletakan ditroli.

"Pelaku tidak bisa mengelak saat petugas keamanan mendekatinya," katanya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Mendapati hal tersebut, pelaku yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke area parkir basement. Tidak terima dituduh mencuri oleh kedua satpam, pelaku langsung mengamuk dan menodong senpi jenis Baretta ke arah dua satpam itu.

Selain itu, korban pencurian yang hendak menaiki mobil selesai belanja ikut ditodong oleh pelaku. Ketiganya diam setelah pelaku sekali memuntahkan timah panas ke atas.

"Setelah ditodong, mereka panik dan pelaku pun langsung keluar menggunakan jalan kaki dari mal. Kami kesulitan, karena korban tidak ingin laporan dan dimintai keterangan," katanya.

Dari gambaran sementara, pelaku berciri-ciri memiliki rambut model belah tengah dan berbadan kurus. Dari olah TKP petugas menemukan satu selongsong peluru kaliber 22 milimeter.

"Untuk saksi baru tiga orang yang diperiksa, pelaku juga terekam CCTV dan saat ini sedang kami identifikasi," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)