2 Pasien BNN Kabur Tetap Dicari

Rabu, 03 September 2014 - 16:10 WIB
2 Pasien BNN Kabur Tetap Dicari
2 Pasien BNN Kabur Tetap Dicari
A A A
BOGOR - Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido Bogor masih mencari dua pasien yang kabur saat pelarian massal semalam.

Kepala Bidang Rehabilitasi Balai Rehabilitasi BNN Yuki Ruhimat menegaskan, hingga kini pihaknya masih mencari dua pasien yang melarikan diri.

Diceritakannya, saat kejadian semalam pihaknya sengaja melakukan pendekatan persuasif ketika puluhan pasien ingin kabur.

"Awalnya kita lepaskan dulu dan kita hanya bisa mengikuti dan berkoordinasi dengan kepolisian setempat. Akhirnya kita lakukan pendekatan persuasif kepada mereka dan akhirnya mereka ingin kembali," ungkap Yuki ketika dihubungi wartawan, Rabu (3/9/2014).

Namun, dari semua pasien yang mencoba kabur, dua pasien masih belum kembali dan pihak balai rehabilitasi tengah memproses dan mencari keberadaan pasien tersebut.

Sebenarnya, banyak kegiatan yang bisa dilakukan para pasien di tempat rehabilitasi. Namun, banyak pasien yang merasa tidak betah karena tidak terbiasa dengan pola hidup di rehabilitasi.

"Mereka banyak yang baru di sini, ada yang kurang dari sebulan dan mungkin mereka enggak betah karena biasanya mereka bebas hidupnya, sedangkan di sini sangat diatur pola hidupnya," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)