Angga Dianiaya Gara-gara Minta Dibelikan Sampul Buku

Senin, 25 Agustus 2014 - 16:42 WIB
Angga Dianiaya Gara-gara...
Angga Dianiaya Gara-gara Minta Dibelikan Sampul Buku
A A A
JAKARTA - Angga Septian (11) bocah kelas 5 SD warga, Kalibaru, Jakarta Utara kini mendapat perawatan intensif di RSUD Koja. Diduga, Angga dianiaya ayah kandungnya berinisial NV (33) karena meminta uang untuk membeli sampul buku.

"Kata anaknya sih, minta uang sampul buku ama bapaknya tapi enggak dikasih-kasih, Angga sudah enggak masuk sekolah dua hari," jelas nenek korban Ida (42) saat ditemui di RSUD Koja, Senin (25/8/2014).

Nenek korban Ida, menjelaskan, berdasarkan cerita cucunya, pada Minggu 24 Agustus 2014 sekitar pukul 11.00 WIB Angga diborgol di tangga lantai satu di dalam rumahnya.

"Angga bilang, dirinya dipukulin jam 11.00 WIB, sempet diborgol kedua tangannya dan dikunciin didalam rumah, pager rumahnya juga digembok," jelasnya.

Kemudian Angga mencoba melepaskan borgol yang terlilit di kedua tangannya dengan menghentakan ke tangga sehingga borgol tersebut akhirnya terlepas dari salah satu tangannya.

"Dia lepas borgol dengan mengetok-ngetok ke tangga dan mencoba untuk melompat pager, lalu saya tolongin gendong dia dan bawa ke rumah pak RT dan kemudian sekitar jam 18.30 WIB dibawa ke Rumah Sakit," jelasnya.

Akibat perbuatan sang ayah, Angga menderita luka lebam di wajah sebelah kanan, Bibir Sobek, pendarahan di kuping dan benjolan dibagian belakang kepala.

Saat ini sendiri Angga Septian tengah terbaring lemas di RSUD Koja di lantai 8 ruang 809.

Sementara, pihak Polres Jakarta Utara yang dikonfirmasi belum bisa memberikan jawaban. Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara juga tidak bisa dihubungi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)