Kepergok Jukir, Curanmor Umbar Tembakan

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 11:18 WIB
Kepergok Jukir, Curanmor Umbar Tembakan
Kepergok Jukir, Curanmor Umbar Tembakan
A A A
JAKARTA - Gara-gara aksinya kepergok juru parkir (jukir), komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) melepaskan tembakan. Akibat kejadian tersebut tangan kiri jukir tersebut mengalami luka tembak.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 22 Agustus 2014 malam sekitar pukul 20.30 wib. Saat itu, komplotan ranmor yang berjumlah empat orang sedang berusaha mengambil sepeda motor milik Slamet (30) yang terparkir di depan apotik Jalan Raya Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Namun aksi komplotan tersebut terpergok oleh jukir yang bernama Siryanto (32) yang spontan langsung berteriak maling. Para pelaku langsung panik dan melepaskan tembakan ke arah Siryanto dan langsung kabur.

Aparat Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur mengaku sudah mendapat laporan kasus tersebut. Polisi juga sudah mebawa rekaman CCTV yang ada di sekitar apotik.

"Kami sudah mintai keterangan sejumlah saksi dan memeriksa rekaman CCTV. Kemungkinan pistol yang digunakan pelaku adalah rakitan karena tidak ditemukannya proyektil di TKP," terangnya kepada wartawan, Sabtu (23/8/2014).

Korban yang mengalami luka, terkena tembakan di telapak tangan kirinya. Korban sudah mendapat perawatan di RSCM. Polisi juga sudah mengamankan satu kunci leter T yang tertinggal di motor korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5158 seconds (0.1#10.140)