Ini Pesan Ahok untuk Anak-anak Jakarta

Rabu, 20 Agustus 2014 - 09:46 WIB
Ini Pesan Ahok untuk Anak-anak Jakarta
Ini Pesan Ahok untuk Anak-anak Jakarta
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta kepada anak-anak di Ibu Kota untuk menjauhi rokok dan narkoba.

"Bapak hanya ingin berpesan kepada kalian semua jauhi merokok, jauhi narkoba, kalian semua itu punya masa depan," ujar Ahok dihadapan 1.200 anak-anak dalam sambutannya di peringatan Hari Anak tingkat Provinsi DKI Jakarta di Treasure Land, Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (20/8/2014) pagi.

Menurut Ahok, anak-anak di Jakarta mempunyai hak pendidikan yang layak. Ahok ingin nantinya dari sinilah ada gubernur atau presiden dari anak-anak yang hadir pada hari ini.

Peringatan Hari Anak ini dihadiri 1.200 anak yang terdiri dari anak jalanan, anak dengan kecacatan, anak berhadapan dengan hukum, anak yatim, piatu, dhuafa, anak panti asuhan, dan forum anak Jakarta.

"Kalian (anak-anak) punya kami, pemerintah, khususnya di Dinas Sosial juga kami minta agar mereka diberikan tempat yang layak. Yayasan sosial juga kami minta bantuan supaya mereka juga dikasih makan yang cukup, pakaian layak," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)