Rayakan HUT, Tupperware Gelar Donor Darah di 23 Kota

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 15:27 WIB
Rayakan HUT, Tupperware Gelar Donor Darah di 23 Kota
Rayakan HUT, Tupperware Gelar Donor Darah di 23 Kota
A A A
TANGERANG - Bantu Palang Merah Indonesia (PMI) kumpulkan darah, Tupperware Indonesia menggelar donor darah serentak di 23 Kota yang ada di Indonesia. Setidaknya 15 ribu kantong darah ditargetkan dicapai dalam semarak HUT Tupperware ke-23 sekaligus merayakan HUT RI ke-69.

Regional Manager Tuperware Indonesia Reza Darwis mengatakan, kegiatan donor darah di 23 kota sendiri yang digelar serentak dalam satu hari menggandeng PMI disetiap daerah.

"Targetnya 15 ribu kantong darah, dan kami sangat optimis ini dapat tercapai bila melihat antusiasme masyarakat dengan event yang kami gelar," kata Reza saat ditemui di areal donor darah Lippo Supermall Karawaci Tangerang, Sabtu (16/8/2014).

Untuk areal Tangerang sendiri, kata Reza ditargetkan dapat mendapatkan 550 kantong darah, dan pihaknya optimis akan mendapatkan target tersebut.

"Dalam event ini kami mengajak masyarakat untuk berbuat untuk sesama, untuk di Tangerang ini kali ketiga dilaksanakan," tegasnya.

Sementara itu, Humas PMI Kota Tangerang Hasbullah mengatakan, selama ini masyarakat kebanyakan masih takut dengan momok donor darah.

"Dengan event donor yang digelar Tupperware dengan kemasan yang menarik membuat masyarakat tertarik dan tidak lagi takut. Kami optimis dapat meraih target," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)