Nyaris Tewas, Fadli Dibawa Pulang Keluarga dari RS Haji

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 10:51 WIB
Nyaris Tewas, Fadli Dibawa Pulang Keluarga dari RS Haji
Nyaris Tewas, Fadli Dibawa Pulang Keluarga dari RS Haji
A A A
JAKARTA - Muhammad Fadli siswa SMK Adi Luhur, Condet, Jakarta Timur, yang nyaris tewas pasca terkena sabetan celurit di kepala dan pinggangnya. Kini Fadli sudah kembali ke rumahnya setelah mengalami perawatan di RS Haji Pondok Gede, Bekasi.

Wartinah, ibunda Fadli mengatakan, dirinya sangat kaget mengetahui anaknya jadi korban tawuran di Jalan Raya Bogor, tepatnya di traffic light, perbatasan Ciracas dan Kramatjati, Kamis 14 Agustus 2014 lalu.

"Setelah saya mendapat sms (Short Message Service) dari Fadli saya dan kakanya meluncur ke sana (RS). Sangat kaget mendengar kabar tersebut," akunya kepada Sindonews, Jumat 15 Agustus 2014.

Namun, kata dia, setelah menjemput anak lelakinya itu, pihak kepolisian dari Polsek Makasar, Jakarta Timur menelpon untuk datang ke kantor untuk dimintai keterangannya.

"Sehabis itu kita pulang. Tapi di tengah jalan ditelpon untuk datang ke Polsek Makasar untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Wartinah menyesalkan anaknya menjadi korban tawuran antar pelajar. Maka itu, dia berharap, pihak kepolisian dapat menangkap pelaku pembacokan anaknya dan menghukumnya sesuai aturan yang berlaku di Indonesia.

"Sedih saya, Fadli jadi korban (tawuran) begini. Saya berharap pihak-pihak terkait segera memproses kasus ini dan mencari pelakunya," pintanya wanita yang telah ditinggal suaminya selama tiga tahun ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)