Perjalanan Kereta Api Terganggu Genangan 5 Cm

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 21:45 WIB
Perjalanan Kereta Api Terganggu Genangan 5 Cm
Perjalanan Kereta Api Terganggu Genangan 5 Cm
A A A
JAKARTA - Gangguan perjalanan kereta api kembali terjadi. Kali ini diakibatkan banjir yang menggenangi perlintasan kereta antara Cilebud-Bojong Gede setinggi lima centimeter.

"Ada gangguan kereta yang ke Bogor, kereta cuma sampai Stasiun Bojong Gede. Stasiun Bojong Gede terendam air," kata Said, salah seorang penumpang kereta kepada Sindonews, Jumat (15/8/2014).

Akibat genangan itu, kata dia, kereta tertahan di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. "Ada juga kereta yang antre di Pasar Minggu (Jakarta Selatan)," tambahnya.

Manajer komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, demi keselamatan semuanya, maka perjalanan kereta api arah Bogor hanya sampai ke Stasiun Bojong Gede.

"Sehubungan dengan banjir yang sudah mencapai ketinggian lima cm di atas permukaan rel pada jalur rel antara Cilebut-Bojong Gede. Untuk keselamatan dan keamanan perjalanan KRL maka sejak pukul 20.18 Perjalanan KRL lintas bogor hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Bojong Gede," kata Eva.

Maka itu, Eva mengucapkan permintaan maaf bagi pengguna kereta api, karena kejadian ini merupakan sesuatu hal yang tak diinginkan.

"Pengguna tiket THB yang sudah melakukan pembelian sampai dengan relasi Bogor diperkenankan untuk melakukan refund di loket Stasiun Bojong Gede," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5600 seconds (0.1#10.140)