Perbaiki Kinerja Perpajakan, DKI Gandeng ADB

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 11:17 WIB
Perbaiki Kinerja Perpajakan, DKI Gandeng ADB
Perbaiki Kinerja Perpajakan, DKI Gandeng ADB
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan kerja sama dengan Asian Development Bank (ADB) dalam bidang transformasi tata kelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk lebih modern, efisien dan efektif.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi langkah kerja sama ini. Karena ADB merupakan salah satu mitra kerja dalam upaya pembangunan yang cukup penting bagi Jakarta.

"Saya kira ini langkah yang baik, kita tidak bayar mereka juga. Ini bagian tahap awal saja. Kan mereka juga yakin kan kalau mau buat pembangunan lebih baik, kuncinya kan di Indonesia," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).

Kerja sama ini dapat meningkatkan kapabilitas dan kredibilitas Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta. Kepala Dinas Pelayanan Pajak DKI Jakarta, Iwan Setiawandi kerja sama ini berjangka tiga tahun.

"Mereka (ADB) melakukan pendampingan kepada kami dalam rangka transformasi, budaya kerja dan pelayanan. Saya kira sangat bermanfaat, hasilnya saran-saran dalam rangka memperbaiki kinerja pajak," ujar Iwan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)