Unas Akui Kampus menjadi Tempat Transit Narkoba

Kamis, 14 Agustus 2014 - 16:20 WIB
Unas Akui Kampus menjadi Tempat Transit Narkoba
Unas Akui Kampus menjadi Tempat Transit Narkoba
A A A
JAKARTA - Kampus Universitas Nasional (Unas), Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengakui kalau kampusnya telah menjadi lokasi transit para pengedar narkoba. Untuk itu, pihak kampus berkomitmen untuk memebarantas peredaran narkoba ini hingga tuntas.

Kendati menjadi aib, pihak Unas berjanji akan membantu polisi untuk membongkar sindikat narkoba ini hingga ke akarnya.

"Kami akan membantu pihak polisi untuk memberantas narkoba di dalam kampus kami," ujar Kepala Biro Administrasi Umum Unas Abdul Malik saat konpers di Kampus Unas, Kamis (14/8/2014).

Diakuinya, pihak kampus mengetahui kalau di dalam sudah menjadi tempat transit narkoba. Hampir setiap malam, ada saja bandar atau pengguna narkoba yang mencari ganja di dalam kampus.

Mengenai pengedar narkobanya sendiri, Malik tak menampik jika ada oknum mahasiswa dan alumni Unas yang terlibat. Pihaknya pun siap memberikan sanksi tegas kepada para onum tersebut.

Sebelumnya diberitakan, puluhan petugas gabungan dari Polres Jaksel dan Polsek Pasar Minggu menyisir sejumlah area di dalam kampus. Polisi menemukan lima kilogram ganja di ruang senat.

Tak hanya ganja, polisi juga menemukan sejumlah senjata tajam, alat suntik, alat hisap sabu, dan timbangan elektronik. Saat ini polisi masih memburu pemilik barang terlarang tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4219 seconds (0.1#10.140)