Ratusan Warga Masih Bertahan di Waduk Ria Rio

Rabu, 13 Agustus 2014 - 15:39 WIB
Ratusan Warga Masih Bertahan di Waduk Ria Rio
Ratusan Warga Masih Bertahan di Waduk Ria Rio
A A A
JAKARTA - Hingga kini ratusan warga masih bertahan di Waduk ria Rio, Pulomas, Jakarta Timur. Mereka masih menempati lahan yang diklaim milik mantan Wakil Presiden adam Malik.

Untuk menertibkan lahan yang masih ditinggali warga tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Timur (Satpol PP Jaktim) masih menunggu koordinasi dengan pihak terkait.

“Untuk proses relokasi warga yang masih ada di sekitar Waduk Ria Rio, kami (Satpol PP Jakarta Timur) masih menunggu keputusan dari hasil berunding antara warga dan pihak PT Pulomas. Belum ada instruksi lagi untuk membantu relokasi warga,”kata Syahdonan ketika dihubungi Sindonews, Rabu (13/08/2014).

Sebelumnya, pihak kecamatan mengaku telah mengundang ratusan warga yang masih menempati lahan Waduk Ria Rio. Pihak Kecamatan Pulogadung berencana mengumpulkan warga penghuni lahan waduk agar mau direlokasi. (Baca juga: Camat akan Kumpulkan Penghuni Waduk Ria Rio)

Sebelumnya, upaya PT Pulomas Jaya melakukan pemagaran di lahan Waduk Ria Rio mendapat perlawanan warga yang masih menempati lahan tersebut. Beruntung, bentrokan dapat dihindari setelah puluhan petugas memilih mundur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5065 seconds (0.1#10.140)