Kronologis Tabrakan Maut di Bintaro

Selasa, 12 Agustus 2014 - 15:44 WIB
Kronologis Tabrakan Maut di Bintaro
Kronologis Tabrakan Maut di Bintaro
A A A
TANGERANG SELATAN - Dalam tabrakan maut yang terjadi di Tangerang Selatan, tiga mobil dan satu motor ludes terbakar. Kecelakaan tersebut ditengarai terjadi akibat sopir Honda Freed yang bertindak ugal-ugalan.

Informasi yang dihimpun, awalnya sebuah mobil Honda Freed berwarna putih, melaju kencang dari arah Jalan Teuku Umar. Dan diatas Jembatan Taman Menteng Bintaro Sektor 7 sebuah mobil avanza berwarna abu - abu melaju dengan kecepatan normal dari arah Bintaro.

"Freed menabrak Avansa keras sekali, lalu motor juga ikut dalam tabrakan hingga akhirnya terserat hingga beberapa meter diatas jembatan," kata Yance, seorang warga yang jadi saksi tabrakan tersebut, Selasa (12/8/2014).

Setelah tabrakan terjadi, taksi yang berada dibelakang kedua mobil Freed dan Avansa berusaha menghindar mendadak ke tepi jembatan, hingga menabrak sebuah motor lagi hingga motor tersebut jatuh terpental ke dalam aliran Kali yang ada dibawah jembatan.

Percikan api tiba-tiba muncul dari mesin depan Freed dan dengan cepat menyambar motor, Avansa, dan Taksi Transclub yang berada sejajar.

"Api langsung membesar dan membakar kendaraan yang terlibat tabrakan, warga langsung mengevakusi pangendara," ucapnya lagi.

Para korban dibawa ke rumah sakit terdekat RS Premier Bintaro, untuk mendapatkan penanganan pertama.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)