Geledah Lapas Dewasa, Petugas Temukan Bendera ISIS

Selasa, 12 Agustus 2014 - 13:39 WIB
Geledah Lapas Dewasa, Petugas Temukan Bendera ISIS
Geledah Lapas Dewasa, Petugas Temukan Bendera ISIS
A A A
TANGERANG - Petugas gabungan dari Polres Metro Tangerang, TNI serta keamanan Lapas Kelas 1 Dewasa Tangerang menemukan kaos dan bendera ISIS didalam LP. Padahal sebelumnya Kapolres menyatakan belum mencium adanya pergerakan ISIS di Kota Tangerang.

Atribut ISIS ini ditemukan di LP Kelas 1 yang berada di Jalan Veteran III ,Kecamatan Sukasari, Kota Tangerang pada Selasa (12/8/2014) siang.

Dalam razia tersebut, petugas melakukan penggeledahan terhadap blok-blok penghuni lapas dan mendapatkan sejumlah barang bukti yaitu senjata tajam, HP,dan Kaos serta Bendera yang berlambang ISIS. (Baca juga: Polres Metro Belum Cium ISIS di Tangerang)

Dedi Handoko, Kalapas Kelas 1 Dewasa mengatakan, hari ini pihaknya melakukan kegiatan operasi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kemamanan.

"Ini kegiatan biasa dan sudah di rencanakan untuk menjaga gangguan keamanan di dalam lapas," katanya.

Akan tetapi Dedi membenarkan pihaknya menemukan atribut ISIS didalam lingkungan lapas. Dan saat ini seluruh barang bukti sudah diserahkan kepada pihak kepolisian

"Didalam blok-blok LP Kelas 1, Kota Tangerang, bayak di huni oleh napi teroris dari berbagai daerah, untuk itu kami terus lakukan pengawasan," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)