Hendak Sekolah, Bocah SD Tewas Ditabrak Kereta Api

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 15:36 WIB
Hendak Sekolah, Bocah SD Tewas Ditabrak Kereta Api
Hendak Sekolah, Bocah SD Tewas Ditabrak Kereta Api
A A A
JAKARTA - Dian Mahendra (10) siswa SDN 02 ini tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Bocah yang masih duduk dibangku kelas IV ini tewas Jumat (8/8/2014) tadi pagi ketika hendak berangkat sekolah. Ahmad Nur (52) saksi mata mengatakan, lokasi kejadian selama ini merupakan perlintasan kereta api tak berpalang pintu.

"Kita sudah peringatkan ada bunyi bel tanda kereta api mau lewat, tapi korban tetap mengayuh sepedanya," kata Ahmad Nur lokasi kejadian, Jumat (8/8/2014).

Dalam hitungan detik, tubuh mungil bocah ini pun dihantam kereta api yang datang dari arah Jakarta menuju Tangerang. Ibu kandung Dian, Heni Diana (30) terus menangis merapi kepergian anaknya. Sesekali bicara seolah tidak percaya dengan kejadian tragis yang menimpa anak kesayangannya itu.

"Setiap hari sekolah lewat situ tidak pernah ada apa-apa, tapi kenapa sekarang pergi nak," ungkap Heni dengan matanya yang lebam. Jasad korban yang tengah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Rawa Buaya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)