Jalur Alternatif Hindari Gedung MK

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 14:22 WIB
Jalur Alternatif Hindari...
Jalur Alternatif Hindari Gedung MK
A A A
JAKARTA - Sidang lanjutan gugatan Pilpres 2014 kembali dilaksanakan di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini, membuat ruas jalur di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat tersendat.

Maka itu, Kepala Bagian Operasional Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menyarankan, agar masyarakat menghindari ruas jalur jalan itu. Selanjutnya, bisa melalui beberapa ruas jalan alternatif lain di sekitar wilayah tersebut.

Budiyanto mengatakan, pengendara yang hendak menuju kawasan Harmoni, bila datang dari arah MH Thamrin bisa memilih jalur alternatif melalui jalan Budi Kemuliaan atau Medan Merdeka Timur.

"Bila melalui Jalan Budi Kemuliaan, dari Patung Kuda bisa belok ke kiri, kemudian melalui Jalan Abdul Muis untuk menuju ke arah Harmoni," terangnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/8/2014).

Selanjutnya, bila memilih melalui Medan Merdeka Timur, sambung Budiyanto, dari Patung Kuda bisa belok ke arah kanan kemudian melalui Jalan Perwira Tugu Adi Pura, Jalan Veteran hingga menuju Harmoni.

Sedangkan bila pengendara datang dari arah Harmoni hendak menuju ke arah Thamrin, Budiyanto menuturkan, memang dapat langsung melalui Medan Merdeka Barat, namun dengan sedikit kepadatan. Sedangkan jalan alternatif lainnya sedikit berputar melalui Pasar Baru, Lapangan Banteng, Medan Merdeka Timur, Tugu Tani, Kebon Sirih hingga menuju Thamrin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)