Rayakan HUT ke-30, AP II Gelar Sunatan Massal

Rabu, 06 Agustus 2014 - 16:14 WIB
Rayakan HUT ke-30, AP II Gelar Sunatan Massal
Rayakan HUT ke-30, AP II Gelar Sunatan Massal
A A A
TANGERANG - Memperingati hari jadinya yang ke-30, PT Angkasa Pura (AP) II sebagai pengelola Bandara Seokarno-Hatta (Soetta) menggelar kegiatan khitanan massal bagi warga sekitar.

Sekurangnya 250 anak mengikuti kegiatan sunatan massal yang digelar di Rumah Sakit (RS) Sitanala Kota Tangerang, Rabu (6/8/2014). Berdasarkan data yang didapat, khitanan massal gratis ini diikuti anak-anak dari sekitar Bandara Soetta, antara lain Kecamatan Teluk Naga, Kosambi, Benda, Neglasari dan Batu Ceper, Kota Tangerang.

"Event ini digelar sebagai salah satu rangkaian HUT AP II, ini juga salah satu bentuk kepedulian manajemen kepada masyarakat di lingkungan Bandara Soekarno-Hatta," kata Direktur SDM umum PT Angkasa Pura II Bandara Soetta Hari Cahyono.

Dalam kegiatan khitanan masal, setiap peserta yang ikut berpartisipasi juga mendapatkan bingkisan dari manajemen AP II seperti tas, buku tulis, sarung, peci, baju koko, dan uang saku.

Hari juga mengatakan, sebelumnya PT AP II juga sudah memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar bandara dalam kegiatan-kegiatan seperti penanaman bibit pohon, pemberian pinjaman lunak kepada mitra binaan, membangun musalah, posyandu, fasilitas MCK, serta pembuatan drainase di kecamatan Teluk Naga.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)