Mobil Wisatawan Tabrak Pengendara Motor di Puncak

Minggu, 03 Agustus 2014 - 18:14 WIB
Mobil Wisatawan Tabrak Pengendara Motor di Puncak
Mobil Wisatawan Tabrak Pengendara Motor di Puncak
A A A
BOGOR - Diduga karena hilang kendali, mobil wisatawan asal Bogor menabrak pengendara motor di kawasan Puncak. Sopir minibus tersebut sempat dikeroyok warga karena berusaha kabur usai menabrak.

Informasi diperoleh menyebutkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (3/8/2014) siang saat pengendara motor H. Salim, (49) yang berboncengan dengan Sa'adah warga Megamendung berboncengan dari arah Gadog menuju Pasirmuncang, Megamendung ditabrak dari belakang oleh mobil yang dikemudikan Tata (33) warga Rancamaya, Kota Bogor.

Sa'adah yang dibonceng Salim langsung terpental begitu ditabrak mobil. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara pengemudi mobil dan beberapa penumpangnya, yang mengetahui kejadian tersebut sempat berusaha melarikan diri.

"Tiga penumpangnya kabur, namun sopirnya tertangkap. Sempat akan dihakimi warga," kata Rizki (32) warga sekitar saat ditemui di lokasi kejadian.

Rizky mengatakan bahwa mobil melaju kencang dari arah Gadog menuju Pasirmuncang, dan tepat di jalan menurun mobil menabrak motor.

"Mungkin sopirnya ngantuk atau apa, hingga hilang kendali dan menabrak motor," paparnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan ke Kepolisian Sektor Ciawi beserta kendaraanya. Sedangkan korban Saadah yang dalam keadaan tidak sadar sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi guna mendapatakan pertolongan medis.

"Pelaku sedang kami dalami untuk pemeriksaan. Sedangkan korban Salim mengalami memar dan Sa'ada mengalami luka di bagian kepala, kedianya sudah di bawa ke RSUD Ciaiwi untuk pengobatan," jelas Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Chaniago.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8555 seconds (0.1#10.140)