Jelang Lebaran, Wakil Wali Kota Sidak RSUD Depok

Jum'at, 25 Juli 2014 - 15:52 WIB
Jelang Lebaran, Wakil Wali Kota Sidak RSUD Depok
Jelang Lebaran, Wakil Wali Kota Sidak RSUD Depok
A A A
DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Somad mengunjungi sejumlah kantor pemerintahan di hari terakhir libur menjelang lebaran. Salah satu kunjungan yakni ke lokasi kantor pelayanan publik yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok di Sawangan.

Terlihat ratusan pasien masih berobat dan dilayani seperti sediakala meskipun hari ini adalah hari terakhir bekerja bagi para PNS sebelum libur lebaran.

Sedikitnya dua ruang operasi masih melayani pasien bersalin begitupula dengan Unit Gawat Darurat (UGD).

"Menurut laporan, pegawai tetap semangat. Secara fisik masih perlu ditinggalkan, enggak ada yang curi start mudik," tegasnya di lokasi, Jumat (25/7/2014).

Direktur RSUD Depok Ernawati mengatakan sedikitnya masih ada tiga pasien bersalin yang dilayani oleh para dokter. Dokter spesialis dan UGD pun masih bekerja, dan khusus lebaran dokter piket serta UGD selalu siaga melayani pasien.

"Tanggal merah poli libur, masuk lagi hari Rabu, rawat inap, lab rontgen radiologi tetap, UGD siap melayani," tegas Erna.

Para dokter bekerja secara aplusan atau bergantian shift pagi dan malam. Satu dokter ditemani oleh tiga perawat. Sementara para pasien umumnya adalah pasien bersalin, DBD, hingga penyakit degeneratif.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)