Chatib Basri Tahu Kantornya Terbakar dari Twitter

Jum'at, 25 Juli 2014 - 15:45 WIB
Chatib Basri Tahu Kantornya Terbakar dari Twitter
Chatib Basri Tahu Kantornya Terbakar dari Twitter
A A A
JAKARTA - Dini hari tadi Gedung Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang terletak di Lapangan Banteng Jakarta terbakar. Api yang diduga berasal dari korsleting listrik tersebut pun membakar Gedung Eselon 1 Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kemenkeu.

Menteri Keuangan (Menkeu) Chatib Basri mengaku, dirinya mengetahui berita soal kebakaran di kantornya tersebut dari jejaring sosial Twitter.

Pemilik akun @chatibbasri ini mengaku jam 4.00 dini hari tadi, dirinya membuka akun Twitternya dan menemukan berita bahwa kantornya terbakar.

"Saya tahu dari twitter jam 4 pagi, saya tahu itu saya telpon kantor. Jadi terima kasih sebenarnya sama yang ngetweet mengenai kebakaran," ujar dia ditemui di kantornya, Jumat (25/7/2014).

Chatib menuturkan, peristiwa yang terjadi pukul 03.30 dini hari tadi tidak terlalu parah. Menurutnya hanya ruangan koperasi, kantin dan perpustakaan yang sebagian ruangannya terbakar.

"Dokumen buku yang terbakar. Jadi yang kena itu perpustakaan, koperasi dan kantin. Jadi pas di bagian penghubung antara BKF sama BBPK," tandas dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)