Salip Damri, Pemudik Tewas Terlindas Bus

Jum'at, 25 Juli 2014 - 12:59 WIB
Salip Damri, Pemudik Tewas Terlindas Bus
Salip Damri, Pemudik Tewas Terlindas Bus
A A A
JAKARTA - Diduga menyalip bus Damri di depannya, seorang pemudik tewas seketika setelah tubuhnya terlindas ban belakang bus. Kini jenazah Saeran (51) korban kecelakaan tersebut berada di kamar jenazah RSCM, Jakarta Pusat.

Saksi mata, Joni Sinaga mengatakan kejadian terjadi sekira pukul 11.30 WIB, Jumat (25/7/2014) siang Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor polisi F 5634 N, berjalan kencang dan menyalip bus Damri bernomor polisi B 7503 IZ, dari arah kiri.

Nahas, motor Saeran (51) bersenggolan dengan badan bus sehingga terjatuh dan langsung terlindas ban belakang bus jurusan Rawamangun-Bandara Soekarno - Hatta itu.

"Dia mengebut dan nyalip dari arah kiri. Padahal bus Damri jalannya pelan. Begitu kesenggol, langsung jatuh terlindas ban belakang kiri bus," ujar Joni di lokasi.

Warga Kayumas Utara, RT 07/RW 09, Pulogadung, Jakarta Timur itu diduga hendak dalam perjalan mudik ke kampung halaman. Hal itu terlihat dari barang bawaan korban yang tercecer di jalan.

Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung mengamankan sopir dan kernet bus yang belum diketahui identitasnya itu. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk keperluan otoupsi.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet sepanjang satu kilometer karena banyaknya pengendara yang memperlambat laju kendaraan untuk melihat kejadian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5215 seconds (0.1#10.140)