Buru Pelaku Penusukan, Polisi Periksa CCTV

Senin, 21 Juli 2014 - 09:41 WIB
Buru Pelaku Penusukan, Polisi Periksa CCTV
Buru Pelaku Penusukan, Polisi Periksa CCTV
A A A
JAKARTA - Untuk memburu pelaku penusukan dalam bentrokan dua kelompok motor di Menteng, Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya memeriksa CCTV yang berada di kawasan tersebut. Hingga kini, pelaku penusukan masih dikejar oleh polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menerangkan, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi dan CCTV yang ada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Lidik pelaku, polisi cek CCTV di sepanjang TKP. Kami sudah mendapat petunjuk pelakunya," kata Rikwanto kepada wartawan, Senin (21/7/2014).

Rikwanto menjelaskan, berdasarkan keterangan Isfan Fajar (18) rekan korban, saat peristiwa terjadi mereka sedang melakukan sahur on the road.

Saat melintas di perempatan Wahid Hasyim, Jalan MH Thamrin, kelompok mereka berpapasan dengan kelompok pelaku yang berjumlah sekitar 100 orang.

"Kedua kelompok motor ini tidak ada yang mau mengalah hingga terjadi keributan," terangnya.

Dalam keributan tersebut, salah satu pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk Dimmy Rahmada (20) di bagian dada sebanyak tiga kali. Sedangkan pelaku lainnya menyabetkan celurit ke kaki kiri Aditya Rahmada (20).

"Kedua korban sudah mendapat perawatan di rumah sakit. Kini kasusnya sudah ditangani Polsek Menteng," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)