Keluarga Korban Pesawat MH 17 Pasrah

Jum'at, 18 Juli 2014 - 16:31 WIB
Keluarga Korban Pesawat MH 17 Pasrah
Keluarga Korban Pesawat MH 17 Pasrah
A A A
TANGERANG - Keluarga korban penumpang maskapai Malaysia Airlines (MAS) mendatangi kantor perwakilan maskapai tersebut di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, siang tadi.

Kedatangan mereka untuk menemui pihak MAS guna mencari tahu informasi mengenai kepastian data penumpang pesawat MH-17 yang jatuh di Ukraina Timur.

Salah seorang diantara keluarga tersebut adalah keluarga Yulihastini yang menikah dengan warga Negara Belanda John Paullissen.

Suami istri tersebut benar menjadi salah satu penumpang di dalam pesawat naas tersebut bersama kedua anaknya Matina Arjuna Paullissen dan Sri Sinta Paullissen.

“Kalau sudah benar itu adalah kakak saya bersama satu keluarganya. Saat ini kami masih diminta menunggu (evakuasi) karena memang belum ada keputusan (dari Malaysia Airlines pusat di Malaysia). Toh, kita juga kalau ke Kuala Lumpur belum ada yang bisa kita perbuat di sana. Sedangkan ke tempat jatuhnya pesawat belum memungkinkan karena daerah konflik, jadi berbahaya,” katanya di kantor MAS Bandara Soetta, Jumat (18/7/2014).

Rini mengaku pasrah saat ini, pihak MAS pun berjanji akan mengabarkan kapan saja jika ada perkembangan informasi terbaru.

“Mereka (petugas Malaysia Airlines) bilang anytime akan selalu dikabarkan, pokoknya ter-update,” ujarnya.

Sementara itu, Abdul Sukor Saleh Manager Malaysia Airlines di Bandara Soekarno-Hatta mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu juga perkembangan terbaru dari kantor pusat.

“Yang pasti kita juga sudah kirim tim investigasi di lokasi jatuhnya pesawat,” ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)