Perampok Perlente, Satroni Rumah Mewah

Kamis, 17 Juli 2014 - 09:27 WIB
Perampok Perlente, Satroni Rumah Mewah
Perampok Perlente, Satroni Rumah Mewah
A A A
JAKARTA - Aksi perampokan kembali terjadi, kali i9ni pelaku yang bergaya perlente dengan mobil mewah berhasil menggasak uang tunai dan harta benda di rumah mewah milik Waskita dan Ani Sopanata di Taman Kedoya Baru, Blok A14 no. 21 Taman Kedoya Baru, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Peristiwa perampokan tersebut cukup berani, karena pelaku beraksi di siang hari. Saat itu, pelaku yang merupakan warga Tionghoa berlagak sebagai rekan pemilik rumah dan menggunakan mobil mewah.

"Pembantu rumah saya tidak menyangka kalau mereka perampok karena penampilan mereka sangat rapi dan mewah," terangnya kepada wartawan di rumahnya, Rabu 16 Juli 2014.

Kepada pembantu rumah, pria itu mengaku teman dari Waskita. Berhasil masuk rumah dengan mulus, berbahasa mandarin, pelaku lantas menghubungi keempat kawannya yang masih berada di dalam mobil.

"Keempat pelaku itu langsung menodongkan golok ke wajah pembantu saya," kata Waskita.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet mengatakan korban enggan melaporkan kejadian tersebut lantaran yang hilang hanya beberapa lembar uang ratusan ribu rupiah dan kamera tangan. Selain itu juga kemungkinan besar, karena korban takut disatroni kembali oleh kawanan rampok tersebut.

"Sampai saat ini korban enggan melaporkan kejadian tersebut. Kami sudah ke lokasi, beruntung siang itu aksi pelaku tidak berkelanjutan karena dicurigai warga sekitar," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7855 seconds (0.1#10.140)