JIS Yakini Dua Gurunya Tak Bersalah

Selasa, 15 Juli 2014 - 17:05 WIB
JIS Yakini Dua Gurunya Tak Bersalah
JIS Yakini Dua Gurunya Tak Bersalah
A A A
JAKARTA - Dewan Pengawas Jakarta International School (JIS) meyakini dua guru Neil Bantleman dan Ferdinant Tjiong tidak terlibat kekerasan seksual terhadap murid di sekolah elite tersebut.

Dewan Pengawas JIS Bernadino JR Vega menyatakan, pihaknya akan terus mendukung Beil dan Ferdinant hingga bebeas dari jerat hukum. Dia meyakini, dua guru tersebut tidak bersalah dan tak seperti yang disangkakan penyidik Polda Metro Jaya.

"Kedua adalah staf yang selama ini membantu investigasi. Perkembangan ini berdasarkan tuduhan tanpa bukti. Ini memprihatinkan, kami kecewa, kami sedih karena kami berkomitmen untuk mendukung keduanya," kata Bernadino saat menggelar jumpar pers di JIS, Jakarta Selatan,Selasa,(15/7/2014).

Menurut Bernadino, keduanya selalu melayani wawancara kepada polisi dan sangat kooperatif. JIS tidak akan memusnahkan bukti pihak-pihak polisi ada.Seperti diketahui, Neil dan Ferdinant akhirnya ditahan pada Senin (14/7/2014) malam setelah pemeriksaan sejak pagi hari. Keduanya adalah guru di JIS dan diduga mencabuli tiga siswa TK di JIS, yakni AK, AL, dan DA.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9423 seconds (0.1#10.140)