Gerebek Hotel Melati, 3 Pasangan Mesum Diamankan

Minggu, 13 Juli 2014 - 11:53 WIB
Gerebek Hotel Melati, 3 Pasangan Mesum Diamankan
Gerebek Hotel Melati, 3 Pasangan Mesum Diamankan
A A A
JAKARTA - Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sejumlah hotel melati, dalam razia ini tiga pasangan yang bukan suami istri diamankan. Setelah diberi pengarahan dan didata, ketiga pasangan mesum tersebut akhirnya dilepaskan kembali.

Kepala Seksi Bidang Penyuluhan Kota Tangerang Syaiful Muluk mengatakan, operasi yang dilakukan merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Tangerang.

"Ketiga pasang ini kita amankan dari hotel kelas melati di dalam kamar. Ketika diminta identitas suami istri, mereka tak punya, maka kita bawa ke kantor untuk didata," katanya ketika dihubungi, Minggu (13/7/2014).

Seluruh pasangan mesum tersebut, lanjutnya, di data dan diberi pengarahan oleh petugas agar tidak mengulangi perbuatannya.

"Kalau mereka masih mengulanginya kita akan memberikan tindakan dengan mengirim mereka ke panti rehabilitasi untuk dibina," jelasnya.

Sementara Kabid Penegakan H Alwani menerangkan, Satpol PP tidak bosan-bosan untuk menegakkan Perda No.8/2005 di Kota Tangerang tentang pelarangan pelacuran.

Untuk itu razia seperti ini akan terus di galakkan untuk mengurangi perbuatan mesum di wilayah kota Tangerang.

"Coba kita lihat yang kita amankan tadi malam tidak ada warga Kota Tangerang semuanya warga Curug dan Cengkareng," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)