Kernet Pengangkut Puing Tewas Terlindas Truk

Kamis, 10 Juli 2014 - 13:59 WIB
Kernet Pengangkut Puing Tewas Terlindas Truk
Kernet Pengangkut Puing Tewas Terlindas Truk
A A A
BOGOR - M Rocky (33), kernet pengangkut puing dan tanah asal Kudus, Jawa Tengah, tewas terlindas truk di Jalan Pemuda, tepatnya di depan masjid PT Goodyear, Tanah Sareal, Kota Bogor, siang tadi.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, saat korban bersama rekannya menaiki truk pengangkut tanah yang dikemudikan M Sukardi (42), warga Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor.

"Saya sama korban habis dari Air Mancur menurunkan puing, kemudian pas balik lagi mau ambil tanah ke arah Salabenda korban yang duduk di antara kabin dan bak truk terjatuh," kata Sukardi saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (10/7/2014).

Lebih lanjut ia menuturkan, korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat terlindas ban belakang truk.

"Saya enggak tahu ledakan asalnya dari mana, enggak lama kemudian truk yang saya kemudikan berasa melindas sesuatu," tandasnya.

Ia menambahkan, korban memang sering duduk di antara kabin dan bak truk.

"Saya sudah beberapa kali ngasih tahu agar tidak duduk di situ, tapi tetap saja, sampai akhirnya seperti ini," keluhnya.

Berdasarkan pantauan, akibat kejadian itu arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan hingga dua kilometer, karena jenazah korban persis berada di tengah jalan. Bahkan petugas kepolisian sempat mengalihkan arus lalu lintas dari Jalan Pemuda ke Jalan Kesehatan hingga ke Jalan Dadali.

Sekitar pukul 12.45 WIB, petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor Kota langsung mengevakuasi jenazah korban yang saat itu kondisi kepalanya sangat mengenaskan, hingga darah berceceran di tengah jalan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)