Pilpres, Jalan di Jakarta Lengang

Rabu, 09 Juli 2014 - 08:53 WIB
Pilpres, Jalan di Jakarta Lengang
Pilpres, Jalan di Jakarta Lengang
A A A
JAKARTA - Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar, Rabu (9/7/2014) berdampak pada situasi lalu lintas di sejumlah jalan Ibu Kota Jakarta yang terlihat lengang. Pemerintah juga menetapkan hari ini sebagai hari libur nasional.

Sejumlah jalan di Jakarta yang biasanya dihiasi dengan kemacetan dan bunyi klakson para pengendara, kini hal itu tidak nampak pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Berdasarkan pantauan Sindonews, sejumlah jalan yang mengalami kelengangan seperti Jalan Kalimalang menuju Bekasi, dan Jakarta terpantau lengang.

Jalan Raden Inten menuju Buaran Tiga dan Pertigaan Banjir Kanal Timur (BKT) menuju Kranji dan Cipinang juga mengalami kelengangan.

Tidak hanya itu, lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai menuju Jatinegara juga terlihat lengang. Jalan Salemba menuju Senen dan sebaliknya juga terpantau ramai lancar.

Begitu juga dengan Jalan Utan Kayu menuju Pasar Pramuka terlihat ramai lancar. Bahkan, jalur cepat Jalan Pramuka menuju Tugu Proklamasi dan menuju Senen yang biasanya mengalami mkepadatan kini terpantau lengang.

Sedangkan berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya sejumlah jalan juga mengalami hal yang sama. Seperti lalu lintas di Jalan Gatot Subroto terpantau lengang.

Kemudian, Ciledug-Senayan lancar cenderung sepi. Begitu juga dengan situasi lalu lintas di Bundaran HI menuju Semanggi terpantau lancar.

Hal serupa juga terjadi di Lenteng Agung menuju Pasar Minggu terpantau ramai lancar. Kemudian lalu lintas dari TB Simatupang mengarah ke Fatmawati lengang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5984 seconds (0.1#10.140)