Soal Macet Kemarin, Ahok Sebut Gila

Selasa, 08 Juli 2014 - 13:45 WIB
Soal Macet Kemarin, Ahok Sebut Gila
Soal Macet Kemarin, Ahok Sebut Gila
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hanya bisa menyebut gila dengan kondisi kemacetan yang terjadi kemarin sore. Bahkan saking parahnya, Ahok sampai membatalkan rencana safari Ramadan ke kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Gila ya itu macet," kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (8/7/2014).

Ahok mengatakan beribu alasan yang diberikan oleh PU kepada dirinya sampai ia tak habis pikir apa yang harus ia lakukan. (Baca: Terjebak Kemacetan, Ahok Nyerah)

"Aku udah marahin PU. Itu selokan air enggak bener," terangnya.
Dinas PU, lanjutnya, memiliki Satgas yang akan bekerja ekstra keras begitu mengetahui ada saluran air macet. Sayangnya, Satgas yang dimiliki Dinas PU tidak bekerja maksimal sehingga saluran air yang ada di jalan tetap saja tergenang kendati hujan tidak begitu besar.

"Saya sudah minta tiap ada selokan enggak beres ya dibersihkan saja hujan atau enggak hujan kan. Jangan pake ber-ber-ber lagi, teori lama itu (musim hujan bulan) Oktober - November - Desember," tukasnya.

Menurut Ahok, Dinas PU hanya memberikan janjinya saja sementara aksi di lapangan hanya omongan saja. (Baca: Diguyur Hujan, Jakarta Dikepung Genangan 40 cm)

"Sekarang cuaca dunia sudah kacau, terus mereka bilang ya pak janji pak, janji pak. Janji-janji aku juga janji mau ganti kamu (Kadis PU)," ketusnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5182 seconds (0.1#10.140)