Ketahuan Bercinta di Mobil, Pasangan Ini Tabrak Motor

Sabtu, 05 Juli 2014 - 06:00 WIB
Ketahuan Bercinta di Mobil, Pasangan Ini Tabrak Motor
Ketahuan Bercinta di Mobil, Pasangan Ini Tabrak Motor
A A A
SERPONG - ED (21) seorang pengemudi Daihatsu Terios Silver nekat melarikan diri dari kejaran warga dan polisi setelah dirinya tertangkap sedang berhubungan intim dengan seorang wanita dalam mobil di daerah di Lengkong, Serpong, Kota Tangsel.

Pada saat dipergoki pria berkulit putih dan bermata sipit itu tengah berpelukan dengan seorang wanita yang berusia 18 tahun dalam keadaan setengah bugil di dalam mobilnya.

Awalnya, warga yang baru saja pulang dari tarawih terlihat kebingungan lantaran mobil Terios itu bergoyang-goyang ditempat yang sepi.

Khawatir sedang dicuri, warga mendekat dan melihat lebih jelas ke dalam mobil melalui kaca jendela.

Setelah itu warga terkejut, karena yang ditemukan bukan pencuri, melainkan pasangan yang sedang berbuat asusila.

“Setelah itu, warga langsung meminta keduanya keluar dari mobil. Namun, dia malah tancap gas melarikan diri,” timpal seorang saksi mata, bernama Andi.

Kemudian warga mengejarnya. Melihat itu ada seorang anggota polisi lalu lintas yang diberitahu akhirnya ikut mengejar ED.

Pria muda yang belakangan diketahui tinggal di Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat tersebut rupanya tak bergeming meski sang petugas polisi mengejarnya.

Bahkan, anggota polisi tersebut diserempetnya. Namun ada seorang pengendara motor yang gagah berani memalangkan motornya di depan jalan yang akan dilalui ED.

“Dia tadinya mencoba untuk zig-zag, tetapi enggak bisa juga. Akhirnya tertabrak lah pengendara motor yang memalangkan motornya itu,” timpalnya.

Setelah itu, otomatis ED menjadi bulan-bulanan pengendara yang lain karena dia membawa mobil dengan kecepatan tinggi dengan zig-zag.

“Pas dibawa keluar dari mobil, dia (ED) tak menggunakan celana dalam maupun celana luar. Dia hanya pakai kaos. Ceweknya pun begitu, hanya menggunakan kaus tanpa bra saja. Bahkan ada yang ambil bra-nya lalu membuang ke jalanan,” katanya.

Tak lama kemudian polisi datang ke lokasi dan mengamankan ED dan seorang teman wanitanya yang mengenakan kacamata tersebut. Sedangkan warga yang ditabrak ED dibawa ke RS Assobirin, Serpong, Kota Tangsel.

“Korban kakinya mengalami luka sedikit kaya remuk gitu. Tetapi pelaku dan pacarnya yang saya pikir warga keturunan itu bertanggung jawab atas kondisi korban,” ujar Andi.

Sementara itu, hingga dini hari tadi petugas Polsek Serpong masih mengamankan kedua pelaku.

“Saya lihat cowoknya namanya Edward kalau cewek saya lupa, tetapi dia tinggal di Rawa Mekar Jaya, Serpong,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9194 seconds (0.1#10.140)