Pemprov DKI akan Gelar Monas Fair

Kamis, 03 Juli 2014 - 13:15 WIB
Pemprov DKI akan Gelar Monas Fair
Pemprov DKI akan Gelar Monas Fair
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) DKI Jakarta, Joko Kundaryo menyatakan akan menggelar pesta rakyat bernama Monas Fair.

Monas Fair sendiri telah dibuka waktu tahun lalu untuk para UKM untuk menjajakan barang dagangannya dan direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

"Kami evaluasi dulu dengan semua stakeholder (pemangku kepentingan). Kalau mereka semua sepakat, kami lapor ke Pak Ahok, setuju atau tidak. Tapi, kami sudah sampaikan program ini kepada beliau (Ahok)," katanya di Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Evaluasi sendiri menyangkut kejadian atau insiden yang terjadi beberapa waktu yang lalu di PRJ Monas bahwa banyak PKL siluman yang beredar. Pasalnya menurut Joko banyak kemiripan antara Monas Fair dan PRJ Monas.

"Tapi keputusan sendiri tetap dari Pak Pelaksana tugas (Plt)," tukasnya.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan bahwa Monas Fair sendiri masih perlu evaluasi.

"Saya bilang, kalau enggak bisa tahan PKL, enggak boleh ada monas fair. Lebih baik bagi aja di kampung-kampung. Kecuali anda (EO) anda bisa jamin enggak bakal disewa-sewain, kalau serakah gimana? Makanya itu masih Oktober mau kita evaluasi," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)