Polisi Cari Petunjuk Melalui Ponsel Bharada Rizki

Rabu, 02 Juli 2014 - 15:55 WIB
Polisi Cari Petunjuk Melalui Ponsel Bharada Rizki
Polisi Cari Petunjuk Melalui Ponsel Bharada Rizki
A A A
JAKARTA - Hingga kini, kematian anggota Brimob Detasemen B Satuan III Pelopor, Bharada Rizki Dwi Wicaksono masih diselimuti misteri. Namun polisi tak kehilangan akal dan mencoba mencari petunjuk melalui ponsel korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Bharada Rizki Dwi Wicaksono mengatakan, pihaknya masih terus mencari petunjuk untuk mengetahui motif pembunuhan Bharada Rizki.

Selain memeriksa rekan satu grup korban, lanjutnya, polisi juga memeriksa ponsel milik Bharada Rziki untuk mencari petunjuk.

"Segala cara kita lakukan untuk mencari petunjuk," jelasnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/7/2014).

Rikwanto menegaskan, seluruh ponsel yang terkait dengan kasus ini semuanya disita untuk dianalisa. Termasuk ponsel milik sopir taksi yang membawa korban, yakni Tohari.

Namun dari analisa sementara, korban sudah diikuti sejak keluar menggunakan taksi. Pencegatan dilakukan oleh pelaku yang berjumlah sepuluh orang dengan menggunakan lima sepeda motor.

"Sayangnya, sopir taksi yang melihat kejadian itu tidak sempat melihat pelat nomornya. Dia hanya melihat jenis sepeda motornya yaitu jenis bebek," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)